Home > Opini Bangsa > Inspirasi untuk yang Sering Diselingkuhi

Inspirasi untuk yang Sering Diselingkuhi

Inspirasi untuk Para Wanita

Waktu aku melakukan perjalanan pulang ke kos di yogya, di tengah jalan sebelum masuk Prambanan aku sama temenku melihat tulisan yang lumayan aneh di belakang suatu truk. Takut kehilangan sesuatu moment yang aneh akhirnya aksi kejar-kejaran ama truk pun tak terhindarkan. Hal ini aku lakukan hanya  sekedar untuk mengabadikan suatu hal yang aku rasa aneh, gak umum, gak wajar yang biasanya di pasang di belakang truk.

Aksi kejar-kejaran berakhir di perempatan sebelum candi Prambanan karena antara aku dan truknya kena lampu merah. Ahirnya ku suruh temenku mengabadikan hal tersebut dengan kamera di ponsel Nokia 5300 miliknya.

Kali aja ini bisa menjadikan suatu inspirasi bagi Anda yang merasa curiga terjadinya aksi perselingkuhan dari pasangan Anda. Inspirasi ini tidak dipungut biaya sepeser pun juga alias gratis, free. Kalau Anda merupakan salah satu orang yang perlu menerapkan ide tersebut, silahkan lakukan hal yang sama terhadap kendaraan pasangan Anda.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

