Home > Opini Bangsa > Prediksi Presiden 2009

Prediksi Presiden 2009

Beberapa prediksi calon presiden tahun 2009

1 SBY : Koruptor berkurang, tapi aset negara banyak yang gak balik. Banyak penggusuran disana sini, kebudayaan Indonesia sedikit demi sedikit akan hilang di klaim ama Malaysia bahkan rakyatnya akan saling bunuh sesama bangsanya sendiri.
2. Megawati : Negara Indonesia dan aset-asetnya akan jadi milik bangsa asing lagi. Bisa jadi negara Indonesia cuma Jakarta aja. BUMN yang lain entah kemana. Bisa jadi PLN di beli Belanda menerapkan kincir anginnya untuk pembangkit listriknya, Pertamina di beli negara2 Timur Tengah biar negara mereka lebih kaya dengan expansi ke Indonesia, Telkom dibeli ma Singtel. Abis deh Indonesia.
3. Bang Yos : Indonesia akan dijadikan lahan dari proyek ambisiusnya. Masalah baru yang akan datang ntar dipikirin belakangan, yang penting ambisinya terpenuhi. Indonesia akan penuh dengan busway, monorel, transportasi air meskipun tidak punya dana untuk membuat shelter2nya.
4. Sri Sultan Hamengkubowono X : OKlah untuk daerah Yogya, karena memang kekuasaan, wibawa, karisma beliau di Yogya masih diperhitungkan. Untuk seluruh masyarakat Indonesia masih perlu dipertanyakan. Bisa-bisa negara ini akan kembali ke jaman Mataram, Sriwijaya,dll. Wah akan ada Ken Arok, Ken Dedes, lagi nih. (Sekalian aja tuh Gajah Mada disuruh hidup lagi buat mimpin nih negara). Tapi bagusnya klo perang lawan negara lain, Indonesia gak perlu beli senjata canggih, pake santet aja or Nyi Roro Kidul yang disuruh perang. Bubar semua deh tuh negara asing.
5. Wiranto : akan banyak terjadi pelanggaran HAM lagi nih. Akan semakin banyak orang hilang tak jelas entah kemana perginya.

6. Jarwo Kwat : pastilah akan kuat menaggung semua masalah yang ada di Indonesia. Lha wong namanya aja dah pakai “kwat” gitu dan pasti akan dapat support dari para temen-temen pelawak apabila ada masalah menyangkut dirinya.
7. Kelik Pelipur Lara Lembaga Bantuan Humor Yogyakarta (LBH) : dengan plesetan ala Mataramnya akan membawa Indonesia ini kepleset terus.
8. Si Butet Yogya : dengan keahlian monolognya akan membawa Indonesia selalu bermonolog ria di kancah Internasional.
9. Tukul Arwana : dengan banyolannya yang selalu menjelek-jelekan diri sendiri akan membawa Indonesia selalu menjelek-jelekan dirinya sendiri.
10. Mbah Darmo (LBH) : dengan tipikal mudah ditipu oleh Mr. X akan membuat Indonesia mudah ditipu oleh negara-negara asing.
11. Maya Soetoro, Adiknya Obama (toh masih ada darah Indonesia juga) : Indonesia bisa lebih deket ama Amerika klo Obama kepilih jadi presidennya. Udah gitu Maya Soetoro bisa ngrayu Abangnya buat kebaikan2 di Indonesia, trs ke Amerika gak perlu pakai Visa, gak ada fiskal (hasil rayuan adiknya).
12. Gubernur Aceh : Indonesia akan digalakkan menanam pohon ganja untuk komoditi terbesar Indonesia. Khan lumayan untuk menambah kas negara. Jadi Indonesia bisa export lagi dengan komoditas baru yaitu ganja Aceh.
13. H. Untung Wiyono (Bupati Sragen) : Indonesia akan mempunyai pelayanan pemerintah dengan konsep Satu Atap, Satu Pintu.
14. Rina Iriani (Bupati Karanganyar) : Indonesia akan dijadikan produsen terbesar tanaman hias anthurium (jemani, gelombang cinta) dan produsen terbesar tanah longsor. Bisa-bisa Brazil (negara asal anthurium) akan kalah dengan Indonesia.

Categories: Opini Bangsa
  1. March 4, 2008 at 4:23 pm

    kukira seriusan, weleh3..

    gimana dengan Wimar?? Bapak blogger Indonesia??

    atawa Yusril??

    salamhangat.

  2. June 6, 2008 at 2:58 am

    Wah, itu sieh cuma guyonan aja.

  3. June 7, 2008 at 1:36 pm

    wah..kayaknya anda terlalu subyektif deh…tapi gak papa deh

    tambahan.. kalao bang yos jadi presiden… PKL seluruh indonesia pasrti kena gusur, pengemis dan gelandangan disterilkan.
    kalao wiranto jadi presiden. Orang tertib, kriminalitas menurun drastis.
    kalao megawati jadi presiden, bener kata anda, semua aset indonesia dijual.
    kalau gus dur jadi presiden… pokoke nurut kyai langitan…alias “dituntun” kyai langitan dalam memerintah.
    H. untung (bupati sragen)…. pasti di indonesia bakal menjadi surga UKM… semua usaha kecil menegah di fasiltasi…
    kalau MOhamed Fadel (gubernur gorontalo)…. Indonesia akan banyak melahirkan pengusaha….
    kalau Ahmadinejad jadi presiden RI… wuih… saya dukung 100%
    kalau Yusril….. Indonesia bakal punya “Hollywod”…atau Tangkiwod nya indonesia bakal bersinar kembali…
    Kalau saya jadi presiden…. saya bersedia tidak di gaji… DPR dan MPR tidak di gaji… semua element pemerintah termasuk gubernur dan walikota tidak digaji… gaji guru dan dosen dinaikkan (harus paling tinggi se-indonesia)…. pemutusan kontrak kerja dengan perusahaan asing yg tidak bermanfaat (biarin kena denda asal bisa mengusir parasit)….perampok, pemerkosa, pembunuh, preman dll saya kirim perang ke Timur Tengah. Tegas memerangi aliran sesat. berlakukan wajib militer bagi premandan anak2 nakal.

    tapi saya gak mau jadi presiden… beban dunia dan akhirat….karena seharusnya presiden itu adalah pelayan

  4. June 7, 2008 at 2:34 pm

    he hee ada ada ajah kang😀

  5. July 16, 2008 at 5:09 pm

    Kalau begitu aku pilih Bupati Karang Anyar saja he..he…he…

    Salam kenal

  6. abdullah
    November 17, 2008 at 4:04 am

    habibie: semua propinsi merdeka, tinggal Jakarta doang hahahaha…

  7. November 26, 2008 at 7:35 am

    wah…sampean terlalu objektif kali…
    trus klo sampean yg jadi presiden gmn mas..???

  8. cumi
    January 16, 2009 at 5:26 pm

    jangan terlalu ngejudge bgtlah… kalo semuanya di komen mah jelas bnyk calon yang tingkahnya aneh-aneh, namanya juga manusia gak perfect kali!! tapi kalo boleh saran jangan sampelah Golput, kalo bukan kita yang milih dan nentuin presiden kita yang bener-bener, sapa lagi coba?

  9. February 17, 2009 at 4:05 pm

    wew…
    walak-walak ya…
    aku pengen serius nih…
    cemana kalo linggabuana.com
    gimana komentarnya ya….

  10. February 17, 2009 at 4:14 pm

    Kok gak ada kriteria presidennya disebut Satria Piningit (SP)
    gimana kalau SP yang menjadi presiden indonesia.
    Apakah ada perubahan yang baik dan sejahtera bagi rakyat dan bangsa negeri ini.
    Apa mungkin sosok itu mustahil ada keberadaannya dan bakal muncul siapa jati dirinya…. aneh ya… di tanah Jawa sosok ini banyak dituturkan masyarakat sehingga menjadi mitos dan legenda rakyat.
    kan negeri ini masyarakatnya masih banyak yang percaya dan yakin dengan hal ghaib dan spiritual
    mengapa begini… mengapa begitu….. bingung deh cari pemimpin negeri yang sanggup merubah sekaligus memperbaiki kebobrokan negeri kita

    wasalam
    linggabuana

  11. ZORRO
    February 26, 2009 at 5:49 am

    Mending gw aja yg jd presiden…

  12. komang aja
    March 6, 2009 at 5:23 am

    waduh, in sih bercanda namanya… hahahahaha but its ok.. lumayan refreshing…. tapi sepertinya ini merupakan refleksi dari ketidak percayaan kita terhadap pemerintah. Saya bangga menjadi orang indonesia tapi… saya tidak pernah bangga dengan pemerintahan yang ada sampai saat ini
    jadi… siapapun presiden RI tahun 2009-2014 tak akan mampu berbuat apa, kecuali presiden tersebut menyatakan sebuah revolusi dan menyatakan perang terhadap bangsa lain yang sudah menginjak injak harga diri Indonesia, misalnya malaysia dan australia. pandangan saya, jika kebijakan perang diambil, kalau kita kalah, indonesia akan kembali menjadi NOL, masih lebih dibandingkan sekarang dalam kondisi minus, tapi jika Menang, Indonesia akan menjadi negara superior, setidaknya untuk wilayah ASEAN
    so…. siapakah yang akan kita jadikan sebagai musuh bersama?

  13. NoerZaeni
    April 6, 2009 at 10:18 am

    Waaaaah…di seriusi di baca malah cuma guyonan mu saja, jangan menjatuhkan dan berprasangka buruk dulu lah ….mbok di kasih kesempatan dulu pak Wiranto atau Prabowo ,buktinya jaman Soeharto Indonesia jadi Macan Asia. Setelah Soeharto lengser Tim-tim lepas,Papua dan ACEH hampir saja lepas, Sipadan Ligitan,sudah lepas ,gak dipungkiri INdonesia sangat-dan sangat butuh pemimpin seperti Wiranto dan Prabowo, tegas dan keras. Kalu memang membahaykan Negara yaaa culiiiiiik, Bungkuuuuuuus, karungin ……. kasih pemberat buang kelaut ….mending Korban segelintir orang dari pada Negara pecah korbanya jutaan orang …. maju terus Capresd dari TNI /POLRI …. ksatria pelindung rakyat . Walau ada penculikan …aku yakin karena untuk keamanan dan kesejahteraan negara. Teruskan ……………….. Dari pada AMin Rais ,Amit…amit jabang Gudel …. Ulama gak Bermoral ….

  14. Tete Kodang
    April 6, 2009 at 10:28 am

    Kaka dari papua cuma mo kase tau dong…dong yang ada di Papua,…papua kaya akan alamnya ..tapi kenapa kitorang tra bisa makmur ? coba berantas Korupsinya dulueee…baru kitong bicara kesejahteraan … SBY masih bagus tegas dengan Koruptor …tapi yang laen adoooo kaka jang tanya lagi …. sa tra mau bicara lagi eeee nanti jadi tala eee tala …..bicara lagi … lebih bae kita duduk dipara-para pinang bicara tong pu anak dan cucu 20 thn kedepan bagaimana

  15. Tete Kodang
    April 6, 2009 at 10:35 am

    SBY lanjutkan ……… Wiranto ….jangan mundur Prabowo …. siapkan para penculik handal untuk nyulik Koruptor …jangan di penjara saja ….contoh China nyiapkan Peti Mati untuk Koruptor …berani tidak Indonesia? Selama Presidenya Wiranto Atau Prabowo pasti berani ,tapi kalo Megawati …..tunggu dulu …l Yao …nginap di Hotel Koruptornya …..

  16. cah kroya city.
    April 7, 2009 at 4:22 am

    klo gw mah dukung sby ajlah. dia kan cuma punya ank 2. anknya dah kaya2 semua. jadi pak sby dah g mikirin harta lah wong dia aj udah tua buat apa ngumpulin harta.

  17. April 14, 2009 at 5:10 pm

    duh era SBY Islam d’diskriminasi… makannya liat muncul aliran aneh truz bencana alam… Pemilu gk bener, bnyk yg gk punya harga diri, etika budaya ngilang… LSM dan wartawan jadi preman… ekonomi bakal ancur2an gara2 sistem pemerintahan yg gk efisien… kalo orang yang cerdas gk akan ujug2 ngedukung atau ikut2an…

  18. ariesbrekele
    April 23, 2009 at 2:56 am

    Jangan percaya omongan polikus tapi lihat tidakannya..

  19. Plat_b
    April 27, 2009 at 4:55 am

    Presiden Indonesia harus tegas dan lugas………
    jangan kalah dengan MPR dan DPR yg belum mengerti Tugas Pokok dan Fungsinya…..
    Buatlah Indonesia Kaya akan budaya dan hasil Bumi yg baik….
    jangan Kaya akan K O R U P T O R bejat parasit negeri…….

  20. Ansur
    May 13, 2009 at 4:58 am

    jangan menyebar issue deh, mendingan kita pikirkan seandainya kita jadi presiden 2009 apa yg akan kita perbuat?……

  21. Ansur
    May 13, 2009 at 5:00 am

    Sebaiknya perkuat dulu deh pertahanan, ekonomi mengikuti, jangan negara mudah dibobol orang

  22. June 11, 2009 at 2:30 pm

    tetap SBY BANGETS…….
    YANG LAIN PASTI KETINGGALAN KAYAK YAMAHA… HAHAHA…

  1. July 24, 2008 at 8:53 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: