Home > Opini Bangsa > Simbol Rakyat Yang Makin Sejahtera

Simbol Rakyat Yang Makin Sejahtera

Judul tersebut dikatakan oleh Wakil Sekjen DPR Nining Indra Saleh. Wow kata-kata yang sangat fantastis dan bombatis untuk suatu negara yang tidak sejahtera sama sekali. Apakah para wakil rakyat tidak pernah melihat keadaan yang sesungguhnya di Indonesia ini atau pura-pura tidak melihat atau kata-kata tersebut sebagai ujung tombak untuk memuluskan niat mereka. Kemanakah mereka selama ini? Tour keluar negeri, tidur di dalam gedung dewan yang selalu sejuk?
Wahai wakil rakyat, nih rakyatmu ada yang meninggal gara-gara gizi buruk, nih rakyatmu ada yang bingung dengan harga kebutuhan sembako yang dari hari ke hari selalu meningkat drastis, nih rakyatmu yang selalu menangis meratapi nasibnya yang tidak diterima oleh rumah sakit manapun juga karena kemiskinan mereka atau tidak adanya jaminan buat mereka, nih rakyatmu yang selalu mengantre minyak tanah yang didapatkan hanya beberapa liter saja.
Dengan alasan meningkatkan kinerja para dewan, mereka selalu membuat sensasi di tengah penderitaan rakyat. Apakah selama ini, fasilitas yang diperoleh para anggota dewan kurang meningkatkan kinerja mereka? Hasil apa yang sampai sekarang mereka dapat dengan fasilitas yang telah mereka terima. Nol, semuanya Nol, dan tanpa keberpihakan terhadap rakyat.
Apakah hati kecil para wakil rakyat tersebut telah mati, sampai-sampai tidak peduli dengan penderitaan rakyat, tangisan bayi yang kekurangan gizi, teriakan-teriakan rakyat yang tidak diterima oleh rumah sakit manapun karena keterbatasan dana atau tidak adanya jaminan buat mereka. Apakah mata hati mereka tertutup dengan nikmatnya uang yang bergelimang. Jangan-jangan mata mereka benar-benar telah buta dengan gemerlapnya ratusan juta.
Pertanyaan yang sekarang adalah sudah benarkah apa yang diungkapkan oleh Nining Indra Saleh tersebut? Sudahkah pas-kah keadaan Indonesia sekarang ini untuk suatu ungkapan ambisius dan arogan tersebut?
Janganlah munafik di depan publik. Kelihatannya engkau selalu melakukan amal dan disiarkan oleh seluruh pers Indonesia, namun sebenarnya engkau adalah BAJINGAN ber-krah putih.

Dilaporkan langsung dari depan Gedung Rakyat Menjerit
oleh Reporter Bangsa Sekarat untuk Radio Kritis Bangsa 86.86 Mhz

Categories: Opini Bangsa
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: